Selasa, 19 Mei 2020

PENYALURAN BANTUAN PAKET SEMBAKO SEBANAYAK 75 PAKET KEPADA WARGA DUSUN SUNGAI BEMBAN DESA SUNGAI BATU DARI PT.ERNA DJULIAWATI

PENYALURAN BANTUAN PAKET SEMBAKO 
SEBANAYAK 75 PAKET KEPADA WARGA 
DUSUN SUNGAI BEMBAN DESA SUNGAI BATU 
DARI PT.ERNA DJULIAWATI




Tatangnurdian@blogspot.com
Pada Hari ini Selasa 19  mei  2020, Pihak Perusahaan PT.ERNA DJULIAWATI Secara langsung menyerahkan bantuan paket Sembako sebanyak  75  Paket untuk warga dusun sungai bemban Desa Sungai Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Dari pihak pemerintah desa sungai batu diwakili oleh kepala dusun sungai bemban ( Bpk.Ardiyuda ) untuk menerima secara Simbolis yang diserahkan oleh pihak perusahaan.

Bantuan paket sembako ini terdiri dari 75 Dus Indomie, 75 kg gula pasir, 75 Bks Minyak Goreng dan 75 Pcs Garang, Dan Tujuannya untuk membantu masyarakat dusun sungai bemban yang terkena dampak Covid - 19 Dengan tersalurnya bantuan Paket sembako tentunya pihak perusahaan berharap agar masyarakat merasa terbantu dengan Bantuan sembako ini.

Masyarakat dusun sungai bemban yang mata pencahariannya sehari - hari mengandalkan dari noreh poko getah karet, Tentunya dengan situasi pandemik covid - 19 ini, masuk ke indonesia dan menyebar ke tiap" daerah sehingga ekonomi Masyarakat Sangat terkendala.

Kepala Dusun Sungai Bemban ( Bpk Ardiyuda ) Menyampaikan Kepada awak media, " Saya haturkan banyak terima kasih Kepada PT.ERNA DJULIAWATI  yang telah memberikan sumbangan paket sembako hususnya untuk wilayah dusun sungai Bemban Desa Sungai Batu, Saya atas nama perwakilan dari Pemerintah desa sungai batu, akan menyalurkan langsung Kepada Warga Dusun Sungai Bemban yang memang layak dan membutuhkan bantuan tersebut ".
Kemudian bantuan tersebut langsung disalurkan kepada warga dusun sungai bemban secara dor to dor.


Warga Dusun Sungai bemban sangat antusias dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya kepada kepala dusun yang Telah menyalurkan secara langsung kepada warganya yang sangat membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar