Senin, 21 September 2020

KEGIATAN MONITORING PELAKSANAAN APBDES DESA PENYALIMAU TAHUN ANGGARAN 2020. OLEH TIM PEMBINA KECAMATAN KAPUAS


KEGIATAN MONITORING PELAKSANAAN APBDES 
DESA PENYALIMAU TAHUN ANGGARAN 2020.
OLEH TIM PEMBINA KECAMATAN KAPUAS


tatangnurdian@blogspot.com
Senin Tanggal  21 September 2020 Tim Pembina Kecamatan Kapuas Melaksanakan Kegiatan Monitoring Pelaksanaan APBDesa Penyalimau Tahun Anggaran 2020, Kegiatan Tersebut Bertujuan Untuk Memastikan Kegiatan Yang dilaksanakan Oleh Pemerintah Desa Sesuai dengan Dokumen Perencanaannya.

Tim Pembina Kecamatan Kapuas dipimpin langsung oleh Sekcam Kapua ( Bpk.MARKUS TABA ) Beranggotakan Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Kapuas ( Ibu.MARIA GORETI ), Kasi Ekbang Kantor Camat Kapuas ( Ibu.SITI NURHAYATI, S.Sos ), Staf Kantor Camat Kapuas ( Bpk.NAZARUDIN ) Serta Pendamping Desa ( Bpk.TATANG NURDIAN ) Kegiatan Tersebut Berdasarkan Surat Perintah Tugas Camat Kapuas.


Setelah Tiba Rombongan Tim Pembina Kecamatan Kapuas dikantor Desa Penyalimau, Kedatangannya Disambut baik oleh Pj.Kepala Desa Penyalimau beserta perangkatnya dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa Penyalimau.


Selang beberapa menit kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh tim pembina Kecamatan Kepada PJ.Kepala Desa dan Perangkat Desanya Selaku Penyelenggaran Pelaksanaan APBDesa Tahun Anggaran 2020, sesi tanya jawab ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan di APBDes Tahun Anggaran 2020, Agar sesuai dengn dokumen perencanaannya.


Usai diskusi dan tanya jawab, sehingga tim pembina kecamatan mendapatkan data bahwa pelaksanaan Kegiatan Fisik untuk anggaran Tahun 2020 Sebanyak Delapan ( 8 ) Paket Kegiatan Fisik yang berada di Empat dusun. Pertama Dusun Penyalimau Hulu, Dusun Penyalimau Empaong, Dusun Sungai Kunyit Dalam dan Dusun Riam Putih.


Setelah Semuanya data telah dikumpulkan maka tim pembina kecamatan kapuas beserta jajaran Aparatur Desa Serta Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) berangkat menuju lokasi di Empat dusun Untuk diadakan cek fisik, dan semua kegiatan Pelaksanaan APBDesa Penyalimau Sudah Sesuai dengan Dokumen APBDesanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar